University Customer Care Center (UC3) adalah layanan resmi yang dikembangkan oleh UPA Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai Pusat Layanan Terpadu bagi publik dan seluruh warga kampus. UC3 berfungsi sebagai sistem utama untuk menampung, mengelola, dan menindaklanjuti pengaduan serta keluhan dari sivitas akademik di lingkungan Universitas Jember.

Platform ini dirancang untuk memastikan setiap masukan dapat ditangani secara efektif dan tepat sasaran oleh unit kerja yang berwenang. Untuk mempermudah proses klasifikasi dan penyelesaian, Anda dapat membuat aduan sesuai dengan kategori topik yang telah ditentukan, meliputi:

  • Akademik
  • Kemahasiswaan
  • Layanan SISTER
  • Penelitian / Pengabdian
  • Kepegawaian
  • Keuangan
  • Sarana dan Prasarana
  • Jaringan dan Perangkat Keras
  • Website dan Aplikasi
  • Layanan Email (G Suite)
  • Web Staff
LAYANAN ADUAN

Mulai gunakan University Customer Care Center

UC3